KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 0823-4063-9585
  • Whatsapp - 0823-4063-9585
  • Whatsapp - 0823-4063-9585
  • Line - @cincinkawinbagus
  • kotagedejewellery@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan, Benar atau Salah?

Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan, Benar atau Salah?

Diposting pada 19 Desember 2019 oleh Fiya

Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan, benar atau salah?

Ada banyak Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan akan dihadapi calon pengantin. Hal ini sepertinya lazim dihadapi oleh setiap pasangan. Ada banyak faktor pemicunya, diantaranya adalah rasa kegugupan, rasa stress dan tekanan akan kesiapan seluruh persiapan acara. Pernikahan sendiri merupakan sebuah gerbang kehidupan baru bagi setiap manusia yang cukup rumit. Tidak heran jika persiapan pernikahan harus dicicil jauh-jauh hari.

Ini dia beberapa masalah yang sering di hadapi pasangan menjelang pernikahan digelar :

  • Perbedaan pendapat dan Campur tangan keluarga

Hal ini adalah hal paling banyak yang terjadi pada pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Terlebih bagi mereka yang berencana menggelar pesta resepsi dan seluruh rangkaiannya. Menyatukan dua kepala yang berbeda latar belakang bukanlah hal mudah. Belum lagi suara dari masing-masing orang tua yang berbeda bisa jadi masalah tersendiri.

Misalnya saja, saat pasangan calon pengantin sudah memiliki pilihan konsep pernikahan yang akan digunakan. Sementara kedua pihak orang tua punya pilihan yang berbeda dan bersikukuh ingin menggunakannya. Maka Anda dan pasangan harus siap melebur ego dan mencari jalan tengah.

Mencari kesepakatan bersama sejak awal dan sebelum menentukan vendor yang akan diajak kerjasama dalam penyelenggaraannya bisa jadi solusi untuk mencegah permasalahan ini. Sebab, dengan adanya komunikasi yang clear sejak awal, kesepakatan bersama pun akan dicapai.

  • Masa lalu

Mengungkit ungkit masa lalu,  atau membahasnya di waktu dekat pernikahan sepertinya tidak baik. Hal ini bisa memicu pertengkaran pasangan. Saat sudah komitmen untuk menjalani hidup bersama, maka berpikir melangkah bersama yang terarah ke masa depan harus jadi prinsip. Tentu saja untuk menghindari perselisihan dan timbulnya luka lama. Kepercayaan adalah sesuatu yang harus dipegang satu sama lainnya. Maka, pastikan hati Anda mantap saat memutuskan untuk menikah dengan dia.

  • Kesibukan

Bagi tugas dengan baik terkait persiapan pernikahan.  Nah, poin tersebut jadi hal yang penting agar sebelum hari H semuanya sudah siap. Sehingga saat mendekati hari besar Anda dan pasangan tidak akan dilanda stress.  

  • Biaya pernikahan

Anggaran atau biaya pernikahan jadi salah satu yang terpenting dalam persiapan nikah. Harus jadi persiapan utama sebelum menggelarnya. Maka, menabung jauh sebelum digelarnya acara adalah hal yang perlu Anda lakukan, terlebih jika ingin menggelar pesta. Jangan sampai hanya demi gengsi Anda harus menghutang atau terkatung-katung di kehidupan setelah menikah nanti. Membicarakannya dengan pasangan juga perlu dilakukan, tentu agar dapat mengambil keputusan bersama yang melegakan dan sesuai harapan.

Itu dia beberapa tantangan pasangan menjelang pernikahan yang mereka hadapi menuju hari besarnya. Setelah mengetahuinya, mungkin Anda akan lebih bersiap sehingga dapat mencegah permasalahan yang mungkin muncul setelahnya.

Melakukan hobi dan aktivitas menyenangkan di sela persiapan juga perlu dilakukan. Agar Anda dan pasangan tidak mudah stress. Mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari harus dilakukan ya, supaya di hari H sudah siap semua. Salah satunya siapkan cincin pernikahannya di Kotagede Jewellery, karena Anda membutuhkan waktu untuk menunggu proses produksinya.

 

 

Bagikan informasi tentang Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan, Benar atau Salah? kepada teman atau kerabat Anda.

Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan, Benar atau Salah? | Jual Cincin Palladium

Komentar dinonaktifkan: Tantangan Pasangan Menjelang Pernikahan, Benar atau Salah?

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Chat kami sekarang
Halo Kak!
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by
Kontak